Monday 7 January 2013


5 comments:

  1. ke cianjur nyampe ga boss... klo ada di mana tokonya,,, thankssss

    ReplyDelete
  2. sementara distribusi hanya di jakarta saja pak, namun produk sudah didistribusikan ke beberapa kota besar.
    namun bila anda ingin langsung melihat produk secara langsung, silahkan cek data dealer di website Eggpadz untuk menemukan dealer terdekat dengan anda.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  3. oya saya dapat produk eggpadz seri happy pertama di toko komputer DIGI.com cianjur lumayan bandel dan hampir semua aplikasi androidnya berjalan lancar dan di pake wifi juga game lancar jaya... oke ntr saya cek mudah2 ada di salah satu toko yg di cianjur... terus terang di cianjur juga banyak yang nyari tablet lokal yg specnya bagus dgn harga mengiurkan... heheh... makasih boss.

    ReplyDelete
  4. Ditunggu saja pak, produk ini akan segera didistribusikan ke seluruh kota besar Indonesia.Happy 2.5G all new adalah pengembangan terbaru dari Eggpadz, dijamin akan lebih maksimal dibanding versi sebelumnya. Eggpadz akan berinovasi terus sehingga bisa jadi pilihan utama untuk tablet lokal dengan performa yang oke namun tetap terjangkau.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  5. wah berarti tambah canggih yaaa... saya berencana beli produk ini di toko yang bergaransi resmi cabang cianjur....terimakasih reply nya boss... saya tunggu produknya di kota saya. sukses selalu.

    ReplyDelete